Sopir Mobil Vanessa Angel Ngaku Pacu Pajero Sport 130 Km per Jam

- Senin, 8 November 2021 | 11:05 WIB
Polisi memeriksa mobil yang ditumpangi Vanessa Angel bersama suaminya, Bibi Ardiansyah, Mitsubishi Pajero Nopol B 1284 BJU hancur usai kecelakaan di Tol Nganjuk, Kamis (4/11/2021). (Foto: Istimewa)
Polisi memeriksa mobil yang ditumpangi Vanessa Angel bersama suaminya, Bibi Ardiansyah, Mitsubishi Pajero Nopol B 1284 BJU hancur usai kecelakaan di Tol Nganjuk, Kamis (4/11/2021). (Foto: Istimewa)


HALLO SPORTNEWS - Sopir yang membawa mobil Vanessa Angel, Tubagus Muhammad Joddy, mengaku dirinya memacu dengan kecepatan 130 km per jam.

Pengakuan itu berdasarkan keterangan kepolisian atas update terbaru dari kasus kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pada Minggu, 7 November 2021.

Kepolisian telah melakukan pemeriksaan pada Tubagus Muhammad Joddy (24), sopir yang bertanggung jawab atas kecelakaan tersebut.

Baca Juga: Ole Gunnar Solskjaer: Obati Kekalahan dengan Menangkan Laga Lawan Watford

Dari hasil penyelidikan terungkap sang sopir maut ternyata memacu kecepatan Mitsubishi Pajero Sport cukup kencang.

Dari pengakuan Tubagus Joddy pada polisi, pria tersebut menyatakan kalau dia sempat mengemudikan Mitsubishi Pajero Sport tersebut di kecepatan 130 km/jam.

"Driver bilang kecepatannya 130 kilometer per jam," ujar Kasi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Jatim Kompol Hendry Ferdinan Kennedy dikutip Hallosportnews.com dari Pikiran-Rakyat.com bersumber PMJ News pada Minggu, 7 November 2021.

Baca Juga: PSG vs Bordeaux: Neymar Selebrasi Duka Cita untuk Marilia Mandonca

Selain diduga ngebut sehingga menyebabkan kecelakaan tersebut, polisi juga masih akan berusaha mencari motif yang lainnya.

Termasuk adanya dugaan penggunaan smartphone ketika Tubagus Joddy sedang mengemudikan kendaraan tersebut.

Selain sopir Vanessa, polisi juga berencana meminta keterangan Asisten Rumah Tangga (ART) dari Vanessa Angel.

Baca Juga: Dikalahkan Musuh Bebuyutan, Praveen/Melati Runner Up Hylo Open 2021

"Iya hari ini ada dua saksi fakta yang kami periksa. Itu salah satunya adalah pembantunya (Vanessa Angel)," kata Kasat Lantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto.

Diberitakan sebelumnya, mobil yang ditumpangi oleh artis Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di KM 672 ruas Toll Road Jombang-Mojokerto pada Kamis 4 November 2021 siang, sekitar pukul 12.36 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut, Vanessa Angel bersama suaminya tewas di tempat kejadian perkara.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Diwarnai 2 Gol Bunuh Diri, PSS Sleman Tekuk Persikabo 3-2

Sementara itu, tiga korban lainnya yakni sang anak Gala Sky Ardiansyah, satu orang pembantu, dan sopir dari kecelakaan maut tersebut mengalami luka-luka sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.***

Editor: Tri Nawirun

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Labuan Bajo Diguncang Gempa 4,9 Magnitudo

Senin, 28 Februari 2022 | 22:32 WIB

Terpopuler

X