Piala Dunia 2022 Qatar Brasil vs Swiss, Tanpa Neymar Selecao Tetap Berbahaya

- Senin, 28 November 2022 | 12:54 WIB
Neymar Junior mengalami cedera saat melawan Serbia di Piala Dunia 2022 Qatar.  (Foto/Istimewa)
Neymar Junior mengalami cedera saat melawan Serbia di Piala Dunia 2022 Qatar. (Foto/Istimewa)

HALLO SPORTNEWSBrasil mengadapi Swiss pada laga kedua penyisihan Grup G Piala Dunia 2022 Qatar di 974 Ras Abu Aboud Stadium, Doha, Senin (28/11/2022). Swiss tetap mewaspadai ketajaman lini depan Selecao meskipun tidak diperkuat pemain bintang Neymar Junior yang cedera.

Tanpa Neymar Brasil tetap bertekad mengamankan satu tempat di babak 16 besar. Apalagi pada laga perdana Brasil menang melawan Serbia 2-0. Jadi Brasil hanya perlu satu kemenangan lagi untuk melaju ke babak selanjutnya.

Neymar mengalami cedera pada pergelangan kaki kanan saat melawan Serbia dan harus keluar lapangan dengan tertatih-tatih. Dia sudah menjalani perawatan intensif dan kondisinya sudah semakin membaik.

Baca Juga: Kylian Mbappe Bawa Prancis ke Babak 16 Besar Piala Dunia 2022

“Sekarang, setelah tes dan perawatan, dia melakukan fisioterapi 24 jam sehari yang menunjukkan betapa dia ingin kembali bersama kami. Kami tidak tahu kapan, tapi kami berharap secepat mungkin,” kata bek tengah Brasil Marquinhos dikutip dari Sport NDTV.

Neymar melalui akun media sosial memposting kondisi kakinya setelah menjalani perawatan. Striker Paris-Saint German ini juga mengungkapkan hasratnya untuk bisa membela Brasil di Piala Dunia 2022 Qatar.

“Kebanggaan dan cinta yang saya rasakan mengenakan seragam itu tidak dapat dijelaskan. Jika Tuhan memberi saya kesempatan untuk memilih negara tempat saya dilahirkan, itu adalah BRASIL,” tulis Neymar.

Swiss juga ingin mengamankan satu tiket ke babak 16 besar, setelah di laga perdana menang lawan Kamerun 1-0. Swiss tidak mau meremehkan kekuatan juara dunia lima kali Brasil, meskipun tidak diperkuat Neymar.

Baca Juga: Lionel Messi Cetak Gol Menakjubkan Saat Argentina vs Meksiko

Halaman:

Editor: Momon Agus

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liverpool Ditahan Imbang Wolves 2-2 di Ajang Piala FA

Minggu, 8 Januari 2023 | 10:51 WIB
X