Pemain Arab Saudi Diberi Hadiah Rolls Royce setelah Kalahkan Argentina di Piala Dunia Qatar

- Sabtu, 26 November 2022 | 17:53 WIB
Pemain Arab Saudi diberi hadiah Rolls Royce Phantom setelah berhasil mengalahkan Argentina 2-1. (Foto/k24tv)
Pemain Arab Saudi diberi hadiah Rolls Royce Phantom setelah berhasil mengalahkan Argentina 2-1. (Foto/k24tv)

HALLO SPORTNEWS – Para pemain Arab Saudi diberi Rolls Royce Phantom dari Pangeran Arab Saudi Mohammed bin Salman Al Saud sebagai hadiah setelah menang melawan Argentina 2-1 pada laga pembuka Grup C Piala Dunia 2022 Qatar. Kemenangan Arab Saudi atas Argentina yang diperkuat permain terbaik dunia Lionel Messi menjadi kejutan besar dalam ajang Piala Dunia 2022 Qatar.

Bahkan Raja Arab Saudi Salman mengumumkan libur umum nasional selama satu hari setelah Arab Saudi menang melawan Argentina. Dikutip dari laman Mirror, Pangeran Arab Saudi Mohammed bin Salman Al Saud memberi hadiah pemain sedan mewah Rolls Royce Phantom yang harganya bisa mencapai Rp20 miliar.

Hadiah ini diharapkan bisa menjadi pemacu semangat pemain Arab Saudi pada laga kedua melawan Polandia. Jika Arab Saudi menang melawan Polandia, maka otomatis lolos ke babak berikutnya.

Baca Juga: Pemain Jepang Terinspirasi Kemenangan Arab Saudi Lawan Argentina

Bagi Argentina kekalahan dari Arab Saudi menjadi pukulan telak dan membuat langkah Lionel Messi dkk semakin berat. Apalagi pada laga kedua Argentina menghadapi Meksiko yang memiliki pemain dan kiper tangguh.

“Hari ini (kekalahan dari Arab Saudi) adalah hari yang sangat menyedihkan bagi semua orang. Semoga besok menjadi hari yang menyenangkan bagi kita semua,” kata pelatih Argentina Lionel Scaloni, Sabtu (26/11/2022).

Baca Juga: Rekor Bersejarah Cristiano Ronaldo, Pemain Pertama Cetak Gol di Lima Piala Dunia

Editor: Momon Agus

Sumber: Mirror UK

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liverpool Ditahan Imbang Wolves 2-2 di Ajang Piala FA

Minggu, 8 Januari 2023 | 10:51 WIB
X