Cristiano Ronaldo Diminati Newcastle United dan Al-Nassr

- Rabu, 23 November 2022 | 16:22 WIB
Cristiano Ronaldo diminati Newscatle dan Al-Nassr setelah putus kontrak dengan Manchester United. (Twitter/@marvinabbey)
Cristiano Ronaldo diminati Newscatle dan Al-Nassr setelah putus kontrak dengan Manchester United. (Twitter/@marvinabbey)

HALLO SPORTNEWS – Setelah putus kontrak dengan Manchester United (MU), Cristiano Ronaldo langsung kebanjiran tawaran dari sejumlah klub. Dilaporkan dua klub yang berminat merekrut Cristiano Ronaldo, adalah Newcastle United dan Al-Nassr.

Menurut laporan Marca, minat terkuat datang dari Newcastle United dan Al-Nassr. Kedua klub bertekad untuk mengontrak Cristiano Ronaldo dengan status bebas transfer pada awal Januari.

Newcastle United, sekarang memiliki keuangan yang baik untuk bersaing mendapatkan pemain megabintang seperti Cristiano Ronaldo. Apalagi Newcastle United yang berada di urutan ketiga dalam tabel Liga Premier bersaing untuk meraih posisi empat besar atau bahkan juara di akhir musim.

Baca Juga: Fans Khawatir Atas Rencana Penjualan Liverpool

Newscastle United hanya tertinggal dua poin di belakang Manchester City yang berada di posisi kedua. Diharapkan kedatangan Cristiano Ronaldo menjadi amunisi besar mencapai target terbaik di akhir musim.

Cristiano Ronaldo kemungkinan menginginkan jaminan waktu bermain di klub berikutnya. Sebab, pemain berusia 37 tahun ini berjuang untuk menjadi starter reguler di Man United pada bulan-bulan pembukaan musim 2022-23.

Pemain asal Portugal itu hanya mencetak tiga gol untuk Manchester United musim ini, dengan hanya satu gol di ajang Liga Premier. Manchester United memutus kontrak Cristiano Ronaldo menyusul wawancara mengejutkannya dengan Piers Morgan di TalkTV.

Selama wawancara luar biasa dengan Morgan, Ronaldo sangat kritis terhadap juara Inggris 20 kali itu, termasuk pemiliknya, dan pelatih kepala saat ini Erik ten Hag. Penyerang berpengalaman itu memiliki kontrak di Old Trafford hingga akhir Juni, jadi dia diduga telah menyerahkan gaji sekitar 16 juta poundsterling untuk mengakhiri kontraknya.

Baca Juga: Keluarga Glazer Akan Jual Manchester United, Fans MU Malah Senang

Halaman:

Editor: Momon Agus

Sumber: Sportmole

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liverpool Ditahan Imbang Wolves 2-2 di Ajang Piala FA

Minggu, 8 Januari 2023 | 10:51 WIB
X