Indonesia Kembali Taklukkan Curacao Dengan Skor 2-1 di Pertemuan kedua FIFA Matchday

- Rabu, 28 September 2022 | 01:40 WIB
Indonesia berhasil meraih kemenangan atas Curacao 2-1 di Stadion Pakansari (Foto/Beritabulukumba.com)
Indonesia berhasil meraih kemenangan atas Curacao 2-1 di Stadion Pakansari (Foto/Beritabulukumba.com)

HALLO SPORTNEWS - Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan 2-1  di Leg 2 FIFA Matchday melawan Timnas CuracaoBermain di Stadion Pakansari, Selasa (27/9/2022) malam WIB.

Berkat gol Dimas Drajad dimenit ke-3. Namun Curacao berhasil membalas di awal babak kedua berkat gol Jeremy Antonisse dimenit ke-47. Namun Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan berkat gol Dendy Sulistyawan dimenit ke-87.

Jalannya Pertandingan

Timnas Indonesia langsung tampil menekan dimenit awal pertandingan, Baru dua menit laga berjalan. Sebuah tembakan keras dari Witan Sulaeman yang mampu ditepis oleh kiper Curacao, namun bola itu terpantul ke arah Dimas Drajad yang tidak terkawal oleh siapapun, peluang itu berhasil dimanfaatkan oleh Dimas Drajad dan mengubah Skor 1-0.

 

Gol ini membuat jalannya pertandingan semakin seru dan dramatis. Timnas Indonesia semakin tampil menekan, sementara Curacao mulai menaikkan tempo permainan.

Saat itu serangan demi serangan di lakukan oleh kedua tim, untuk menciptakan peluang sebuah peluang. Alhasil skor masih tetap 1-0 hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya babak yang pertama.

Pada babak kedua pelatih Remko Bicentini memutuskan melakukan pergantian pemain, dimana Jeremy Antonisse dan Kevin Felida masuk menggantikan Roly Bonevacia dan Gevaro Nepomuceno.

Keputusan tepat dari Antonisse. Baru dua menit babak kedua dimulai, sang penyerang berhasil mencetak gol, setelah Juninho memberikan umpan terobosan dan sang pemuda lolos dari jebakan offside sebelum akhirnya ia menceploskan bola ke gawang Indonesia. Saat itu Skor menjadi imbang 1-1.

Halaman:

Editor: Arkan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Fans Khawatir Atas Rencana Penjualan Liverpool

Rabu, 23 November 2022 | 06:35 WIB
X