Hasil Timnas Indonesia vs Curacao: Skuad Garuda Meraih Kemenangan 3-2

- Sabtu, 24 September 2022 | 23:35 WIB
Selebrasi Marc Klok saat momen mencetak gol ke gawang Curacao. (Foto/Instagram@pssi)
Selebrasi Marc Klok saat momen mencetak gol ke gawang Curacao. (Foto/Instagram@pssi)

HALLO SPORTNEWS -  Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan 3-2 usai mengalahkan Timnas Curacao pada FIFA Matchday yang dilangsungkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (24/9/2022).

Saat itu Timnas Indonesia unggul tiga gol, masing-masing dicetak oleh Marc Klok (19'), Facruddin Aryanto (23'), dan Dimas Drajad (56'). 

Sedangkan gol Curacao dicetak melalui Rangelo Janga (7') dan Juninho Bacuna (25'). 

Jalannya Pertandingan

Timnas Indonesia yang memulai pertandingan kurang percaya diri pada pertandingan melawan Timnas Curacao. pada lima menit pertama Timnas Indonesia langsung mendapatkan banyak serangan dari Timnas Curacao.

Sayangnya Timnas Indonesia ini harus tertinggal 1-0 pada menit ke-7 yang di cetak oleh Rangelo Maria. Pemain berusia 30 tahun ini berhasil mencetak gol usai memanfaatkan bola yang terkena tiang gawang dari tendangang Jeremy Cornelis.

Pada menit ke-19 Timnas Indonesia akhirnya bisa menyamakan kedudukan gol yang dicetak oleh Marc Klok, lewat umpan pendek dari Dimas Drajad, Marc Klok berhasil mencetak gol. skor menjadi 1-1.

Perjuangan Timnas Indonesia akhirnya berhasil membalikan kedudukan pada menit ke-23. dari lemparan Pratama Arhan yang jauh berhasil disambut oleh Fachruddin Aryanto dan akhirnya bisa menambah skor menjadi 2-1.

Namun keunggulan Indonesia tidak bisa bertahan lama, hanya butuh dua menit Timnas Curacao mampu menyamakan kedudukan kembali. lewat tendangan dari Juninho Gracielo lewat serangan balik cepat skor menjadi 2-2.

Halaman:

Editor: Arkan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Fans Khawatir Atas Rencana Penjualan Liverpool

Rabu, 23 November 2022 | 06:35 WIB
X