Pameran Otomotif Terbesar Di Indonesia, IMX 2022 Akan Digelar 1-2 Oktober 2022

- Jumat, 23 September 2022 | 00:29 WIB
Subaru Forester JDM AWD menjadi super giveaway untuk pengunjung  Pameran Modifikasi IMX 2022 (instagram/@indonesiamodificationexpo)
Subaru Forester JDM AWD menjadi super giveaway untuk pengunjung Pameran Modifikasi IMX 2022 (instagram/@indonesiamodificationexpo)

HALLO SPORTNEWS - Acara Pameran modifikasi OLX Autos Indonesia Modification and Lifestyle Expo (IMX 2022) akan digelar kembali yang berlangsung pada 1-2 Oktober 2022 di Hall A Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Untuk Pembelian tiket pameran ini sudah bisa dibeli.

Untuk tiket pre-sales OLX Autos IMX 2022 dijual dengan harga Rp 75 ribu untuk General Ticket dan Rp 125 ribu untuk Special Guest Ticket. Tiket IMX 2022 bisa dibeli melalui situs resmi Indonesia Modification Expo.

Event ini menampilkan modifikasi yang terbaik, dengan berbagai aliran penggemar dunia otomotif dan lifestyle yang tidak bisa dipisahkan bagi kaum Milenial. Dengan tema besar ‘The Indonesian Kalcer’, OLX Autos IMX 2022. Hadir nya pameran ini yang dilakukan secara offline akan menjangkau lebih banyak audiens dengan konten menarik sepanjang acara.

Penyelenggaran IMX 2022 menyediakan dua hadiah istimewa (super giveaway) untuk pengunjung pameran berupa 1 unit mobil Subaru Forester JDM AWD dan 1 unit Toyota Kijang Innova 2KD. Kedua mobil tersebut sudah dimodifikasi secara eksklusif khusus untuk para pengunjung IMX 2022.

Selain itu IMX 2022 akan menghadirkan sejumlah beberapa program seperti Black Stone Live Modz Challenge 2022, deretan mobil modifikasi terbaik Nasional NMAA Top 50, NMAA X IATO, IMX Masterclass, IMX Art Installation by Mulkay, Fast & Furious Car Line Up, Diecast Custom Championship, dan juga IMX Auction.

Dengan adanya industri modifikasi dan aftermarket terbesar di Indonesia, OLX Autos IMX 2022 terwujud berkat kolaborasi bersama OLX Autos sebagai Main Sponsor, Bank Neo Commerce sebagai Official Banking Partner, serta kehadiran dua Co-sponsor Belkote Paints dan Goodfix Aurocal dan tentunya puluhan brand partner serta member dari NMAA Indonesia.

Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), Bambang Soesatyo alias Bamsoet pun mengatakan potensi industri modifikasi aftermarket Nasional semakin berkembang dari tahun ke tahun. Bahkan industri modifikasi ini pun juga mampu membuka peluang bisnis yang sangat luas. Hadirnya rangkaian Indonesia Modification Expo yang sudah berjalan selama 5 tahun menjadi wadah kreatif untuk mengembangkan kemampuan bakat dan kreativitas anak muda Bangsa Indonesia.

"Di gelaran OLX Autos Indonesia Modification Expo 2022 ini saya terjun langsung melihat proses kreatif dari para kontestan Black Stone Live Modz Challenge 2022. Tiap kunjungan ke bengkel para kontestan, berbagai kreasi yang mereka lakukan membuat saya yakin jika industri otomotif khususnya modifikasi memiliki prospek yang cerah di beberapa tahun ke depan. Namun, seiring percepatan tren kendaraan listrik saat ini, para pelaku industri modifikasi dan aftermarket harus mampu menjawab tantangan di masa depan." ujar Bambang Soesatyo.

 

Halaman:

Editor: Arkan

Tags

Terkini

X