Cristiano Ronaldo Berduka, Fans Liverpool Rencanakan Aksi Tepuk Tangan Beri Semangat

- Rabu, 20 April 2022 | 07:05 WIB
Cristiano Ronaldo berduka, fans Liverpool beri semangat. /Givemesport.com (Givemesport.com)
Cristiano Ronaldo berduka, fans Liverpool beri semangat. /Givemesport.com (Givemesport.com)



HALLO SPORTNEWS - Pendukung atau fans Liverpool dilaporkan berencana untuk memberikan tepuk tangan satu menit untuk memberi semangat kepada penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, yang tengah berduka.

Rencana aksi ini setelah Cristiano Ronaldo dan pasangannya, Georgina Rodriguez, mengumumkan kematian tragis salah satu bayi kembar mereka yang baru lahir pada hari Senin, 18 April 2022.

Menulis di media sosial, pasangan itu mengatakan mereka "hancur" karena kehilangan putra mereka dan menggambarkannya sebagai "rasa sakit terbesar yang bisa dirasakan orang tua".

Baca Juga: Mesir Tersingkir dari Kualifikasi Piala Dunia, Diganggu Sorotan Laser Mohamed Salah Gagal Penalti

“Dengan kesedihan yang mendalam kami harus mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami telah meninggal dunia,” demikian pesan tersebut pada Senin malam.

“Ini adalah rasa sakit terbesar yang bisa dirasakan oleh setiap orang tua. Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang memberi kami kekuatan untuk menjalani momen ini dengan harapan dan kebahagiaan."

Pesan itu berlanjut: “Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan perawat atas semua perawatan dan dukungan ahli mereka".

Baca Juga: Ikuti Jejak Ayah, Putra Ronaldo dan Rooney Jadi Pesepakbola Profesional Gabung MU Junior

“Kami semua hancur atas kehilangan ini dan kami dengan hormat meminta privasi pada saat yang sangat sulit ini".

“Bayi laki-laki kami, Anda adalah malaikat kami. Kami akan selalu mencintaimu”.

Fans Liverpool memberikan semangat kepada keluarga Cristiano Ronaldo. /Givemesport.com (Givemesport.com)


Cristiano Ronaldo Tak Akan Tampil Lawan Liverpool. Manchester United telah mengonfirmasi bahwa Ronaldo tidak akan tampil selama pertandingan Liga Premier Selasa malam melawan rival Liverpool.

Baca Juga: Persebaya Surabaya Taklukkan Sang Juara Bali United FC

"Keluarga lebih penting dari segalanya dan Ronaldo mendukung orang-orang yang dicintainya di saat yang sangat sulit ini," bunyi pernyataan dari United. Dengan demikian, kami dapat mengonfirmasi bahwa dia tidak akan tampil dalam pertandingan melawan Liverpool di Anfield pada Selasa malam dan kami menggarisbawahi permintaan privasi keluarga".

"Cristiano, kami semua memikirkan Anda dan mengirimkan kekuatan kepada keluarga".

Sejumlah klub sepak bola terkenal, termasuk Liverpool, dan pemain dari seluruh dunia telah mengirim pesan dukungan dan belasungkawa kepada Ronaldo dan keluarganya.

Baca Juga: Klasemen BRI Liga 1 Sabtu 26 Maret 2022, Bali United FC Juara dan Persib Posisi Kedua

Fans Liverpool merencanakan tepuk tangan untuk Cristiano Ronaldo' di Anfield. The Mirror melaporkan bahwa mereka yang berada di dalam Anfield akan menandai menit ketujuh – sesuai dengan nomor jersey ikonik Ronaldo – dengan bertepuk tangan.

Sebuah posting dari halaman Facebook penggemar Liverpool dilaporkan berbunyi: “Jika Anda cukup beruntung untuk menghadiri pertandingan besok malam, maka tolong tunjukkan rasa hormat kepada Cristiano Ronaldo dan keluarganya dengan mengambil bagian dalam tepuk tangan yang akan diadakan. pada menit ketujuh".

“Persaingan harus dikesampingkan dalam keadaan memilukan seperti ini. Anda Tidak Akan Pernah Berjalan Sendiri, CR7 Jr.”

Baca Juga: Conor McGregor Ditangkap Polisi: Di Rekaman Video Polisi Tarik Badan Petarung UFC Itu

Seorang penggemar di Twitter menulis: "Jika Anda hadir seperti saya, tolong beri tepuk tangan pada menit ke-7 untuk menunjukkan rasa hormat kepada Cristiano Ronaldo dan keluarga melalui waktu yang memilukan ini."

Ini akan menjadi isyarat yang brilian jika itu terjadi; yang diharapkan akan menyatukan kedua kelompok pendukung secara bersamaan.

Sepak bola menjadi tidak berarti di saat-saat seperti ini dan kami berharap Ronaldo dan keluarganya baik-baik saja dalam situasi seperti ini.***

Editor: Tri Nawirun

Sumber: Givemesport.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bali United FC Juara BRI Liga 1

Jumat, 25 Maret 2022 | 21:08 WIB

Persija vs PSM 3-1, Taring Macan Kemayoran

Senin, 21 Maret 2022 | 19:34 WIB

Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 Senin 21 Maret 2022

Senin, 21 Maret 2022 | 14:41 WIB

Fikri/Maulana Juara All England 2022

Senin, 21 Maret 2022 | 10:43 WIB

Persipura vs PSS 4-2, Asa Mutiara Hitam

Minggu, 20 Maret 2022 | 22:51 WIB

Terpopuler

X