Conor McGregor Ditangkap Polisi: Di Rekaman Video Polisi Tarik Badan Petarung UFC Itu

- Sabtu, 26 Maret 2022 | 07:58 WIB
Rekaman video muncul saat polisi menepi Conor McGregor karena mengemudi berbahaya. /Givemesport.com (Givemesport.com)
Rekaman video muncul saat polisi menepi Conor McGregor karena mengemudi berbahaya. /Givemesport.com (Givemesport.com)


HALLO SPORTNEWS - Sebuah video telah muncul di mana ikon UFC dan superstar serba bisa Conor McGregor ditarik oleh polisi di Dublin saat mengendarai Bentley Continental GT seharga €170.000 atau sekitar Rp2,68 miliar.

Seorang fans berhasil mengambil video dia melaju di Bentley-nya dengan atap matahari di bawah, sebelum meluncur ke belakang mobil mewah di mana sebuah mobil polisi menyorotkan lampunya ke McGregor, memberi isyarat agar dia menepi dan berhenti.

Diyakini patarung UFC asal Irlandia itu mengemudi di N4 antara Lucan dan Palmerstown ketika dia menepi karena mengemudi yang berbahaya.

Baca Juga: Bali United FC Juara BRI Liga 1, Ini Fakta Unik Skuad Serdadu Tridatu

Dari lokasi penangkapan, dia ditangkap dan dibawa ke Stasiun Lucan Garda, di mana dia kemudian didakwa dan dibebaskan dengan jaminan.

Mc Gregor akan muncul di Pengadilan Distrik Blanchardstown bulan depan di mana dia bisa menghadapi denda sebesar £ 5.000 (sekitar 79 juta) atau dipenjara selama 6 bulan penjara.

Pelanggaran mengemudi ini buka yang pertama dilakukan McGregor, karena pada tahun 2017 dia muncul di Pengadilan Distrik yang sama dan didenda £400 karena ngebut.

Baca Juga: Bali United FC Juara BRI Liga 1

Pada tahun 2019, dia juga didakwa dengan penyerangan biasa terhadap seorang pria yang lebih tua, di mana dia mengaku bersalah dan berhasil menghindari hukuman penjara.

Mengenai pelanggaran ini, juru bicara McGregor mengatakan, McGregor sedang mengemudi ke gym ketika dia dihentikan oleh polisi karena dugaan pelanggaran lalu lintas jalan. McGregor dinyatakan lulus tes narkoba dan alkohol yang diambil di stasiun.

Video tersebut disambut dengan para penggemar yang bertanya-tanya apa sebenarnya kesalahan McGregor dan mengapa dia bahkan ditarik dari tempat pertama.

Baca Juga: Ini Dia Daftar Pemain Tercepat di Liga Premier, Mohamed Salah Urutan Berapa?

Menanggapi insiden tersebut, juru bicara stasiun Garda/polisi  mengatakan, polisi menangkap seorang pria berusia 30-an sehubungan dengan insiden mengemudi berbahaya di daerah Palmerstown Selasa malam, 22 Maret 2022.

“Pria itu dibawa ke Stasiun Lucan Garda di mana dia kemudian didakwa. Dia telah dibebaskan sambil menunggu penampilan di hadapan Pengadilan Distrik Blanchardstown di kemudian hari,” kata juru bicara polisi.

Conor McGregor sering berurusan dengan hukum dan memiliki total 18 hukuman sebelumnya, yang sebagian besar adalah pelanggaran mengemudi.***

Editor: Tri Nawirun

Sumber: Givemesport.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bali United FC Juara BRI Liga 1

Jumat, 25 Maret 2022 | 21:08 WIB

Persija vs PSM 3-1, Taring Macan Kemayoran

Senin, 21 Maret 2022 | 19:34 WIB

Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 Senin 21 Maret 2022

Senin, 21 Maret 2022 | 14:41 WIB

Fikri/Maulana Juara All England 2022

Senin, 21 Maret 2022 | 10:43 WIB

Persipura vs PSS 4-2, Asa Mutiara Hitam

Minggu, 20 Maret 2022 | 22:51 WIB

Terpopuler

X