Selangkah Lagi, Bali United Juara Liga 1 Indonesia

- Rabu, 23 Maret 2022 | 06:32 WIB
Peluang Bali United kian besar untuk meraih gelar juara BRI  Liga 1 musim ini setelah mereka berhasil mengalahkan lawannya Madura dengan skor 2-0.  (Instagram@baliunitedfc)
Peluang Bali United kian besar untuk meraih gelar juara BRI Liga 1 musim ini setelah mereka berhasil mengalahkan lawannya Madura dengan skor 2-0. (Instagram@baliunitedfc)

HALLOSPORTNEWS - Bali United berada di ambang juara BRI Liga 1 musim 2021/2022 setelah mengalahkan Madura United 2-0 pada laga pekan ke-32, Senin 21 Maret 2022. Tambahan 3 poin membuat klub berjuluk Serdadu Tridatu ini kokoh di puncak klasemen Liga 1.

Saat ini, Bali United telah mengantongi 72 poin dari 32 pertandingan yang telah dijalani. Di urutan kedua, Persib Bandung dengan jarak 5 poin di bawah Bali United. Sementara Bhayangkara FC di posisi tiga dengan 62 poin.

Jarak lima poin antara Bali United dan Persib itu bukanlah keuntungan bagi kedua tim, sebab segala sesuatu bisa terjadi di dua laga terakhir Liga 1.

Baca Juga: Klasemen Sementara BRI Liga 1 Senin 21 Maret 2022, Bali United FC Masih Kokoh di Puncak

Meski begitu, Bali United hanya harus meraih satu kemenangan lagi untuk memastikan diri keluar sebagai juara Liga 1 musim.

Jika Bali United menang di pekan ke-33 dapat dipastikan poin Serdadu Tridatu akan bertambah menjadi 75 poin.

Poin tersebut dipastikan tak akan membuat Bali United terkejar sekalipun Persib menang di pekan ke-33.

Hal itu dikarenakan jarak poin antara Bali United dan Persib akan tetap sama yaitu beda lima poin dan Serdadu Tridatu dipastikan menjadi juara Liga 1 di pekan ke-33.

Baca Juga: Persija vs PSM 3-1, Taring Macan Kemayoran

Halaman:

Editor: Faisol J

Sumber: Galamedia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X