Persela vs Bhayangkara 0-4, The Guardian Duduki Peringkat 3 Klasemen

- Minggu, 20 Maret 2022 | 21:33 WIB
Bhayangkara FC menang telak lawan Persela 4-0 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu 20 Maret 2022 (Foto/Twitter @Liga1Match)
Bhayangkara FC menang telak lawan Persela 4-0 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu 20 Maret 2022 (Foto/Twitter @Liga1Match)

HALLO SPORTNEWS – Pertandingan Persela vs Bhayangkara berakhir dengan skor 0-4 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu 20 Maret 2022. Kemenangan telak ini membuat Bhayangkara FC menduduki peringkat 3 klasemen sementara BRI Liga 1.

Bhayangkara FC berhasil membuka rekening gol pada menit ke-29 melalui tendangan Hargianto. Gol kedua The Guardian dicetak Dendy Sulistyawan pada menit ke-51.

Persela Lamongan yang berusaha mengejar ketinggalan malah kehilangan satu pemain pada menit ke-74. Syarif Wijayanto keluar lapangan karena mendapatkan akumulasi 2 kartu kuning. Laskar Joko Tingkir yang bermain dengan 10 pemain kesulitan mengembangkan permainan.

Baca Juga: All Indonesian Final All England 2022: Fikri/Maulana Tantang Ahsan/Hendra

Terbukti pada menit ke-76 Bhayangkara berhasil menjebol gawang Persela Lamongan lewat tendangan Herman Epandi. Menjelang akhir pertandingan, Bhayangkara FC kembali menambah gol yang dikemas Antonius Johannes pada menit ke-90+1.

Kemenangan ini membuat Bhayangkara FC menduduki posisi ke-3 Klasmen sementara dengan mengantongi 62 poin dari 32 pertandingan. Bhayangkara FC menggeser posisi Persebaya Surabaya. Sedangkan Persela Lamongan yang dipastikan terdegradasi musim depan dari 32 laga masih mengoleksi 21 poin.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Semifinal All England 2022: Fikri/Maulana Tantang The Minions

Statistik Laga Persela vs Bhayangkara FC (Foto/Twitter @Liga1Match)

Editor: Momon Agus

Sumber: ligaindonesiabaru.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X