Ini Bocoran Jersey 2022/2023 Real Madrid, Chelsea, Paris Saint-Germain

- Kamis, 17 Maret 2022 | 08:10 WIB
Jersey terbaru 2022/2023 beberapa klub terbesar Eropa. /Givemesport.com (Givemesport.com)
Jersey terbaru 2022/2023 beberapa klub terbesar Eropa. /Givemesport.com (Givemesport.com)


HALLO SPORTNEWS - Real Madrid, Chelsea, Paris Saint-Germain dan klub ternama Eropa telah memiliki jersey terbaru mereka untuk musim 2022/23.

Dengan akhir musim 2021/22 yang sudah di depan mata, ini adalah waktu di mana para penggemar menggosok tangan mereka bersama-sama untuk mengantisipasi kaus yang akan dipakai pemain favorit mereka di waktu berikutnya.

Selain itu, Anda tidak pernah tahu apakah desain kit terbaru yang muncul di rak megastore klub Anda akan menjadi salah satu yang mendapatkan status ikonik jika terus menghiasi musim yang tak terlupakan.

Baca Juga: Negatif Covid-19 dalam 2 Hari, Jonatan Christie Anggap Keajaiban Bisa Ikut All England 2022

Seragam/Jersey untuk Musim 2022/23

Fakta bahwa segala sesuatu mulai dari pola kemeja hingga gaya kerah dapat membuat perbedaan antara rata-rata atau luar biasa jumlah penggemar yang memutuskan untuk mendapatkannya.

Jadi, mengingat semua itu, mudah untuk melihat mengapa begitu banyak pendukung mengawasi kebocoran kit karena memungkinkan mereka untuk maju dalam proses pengambilan keputusan: membeli atau tidak membeli?

Tidak ada yang memiliki telinga mereka ke tanah lebih baik dari Footy Headlines, yang telah membangun reputasi bintang untuk meramalkan desain jersey serta meredam 'kebocoran' palsu di media sosial.

Baca Juga: All England 2022 Dimulai, Wakil Indonesia Amankan Babak Pertama

Dengan kata lain, ketika mereka mengatakan bahwa sebuah kit jersey telah bocor, Anda dapat merasa cukup yakin bahwa itu memang telah bocor, sehingga Anda dapat memahami kegembiraan ketika sejumlah desain besar diekspos minggu ini.

Bocoran Desain Kit Jersey 2022/23

Dalam beberapa hari yang pasti sibuk bagi tim Footy Headlines, bocoran desain raksasa Eropa seperti Real Madrid, Paris Saint-Germain dan Atletico Madrid siap dipamerkan ke dunia.

Jadi, berikut kumpulan kebocoran terbesar untuk musim 2022/23 sampai sekarang dan dapat diperiksa masing-masing.

Baca Juga: 10 Pencetak Gol Terbanyak dalam Sejarah Sepak Bola, Cristiano Ronaldo Teratas

Seragam Kandang Barcelona

Bocoran desain jersey kandang baru Barcelona adalah salah satu perlengkapan terbaik yang pernah dilihat dalam waktu yang lama.

Penambahan warna biru tua di samping garis-garis tradisional Blaugrana adalah masterstroke mutlak dengan warna seperti angkatan laut yang memanjang di lengan dan kerah untuk produk akhir yang luar biasa unik.

Seragam Ketiga Chelsea

Footy Headlines sekarang dapat menyajikan tampilan pertama dari jersey ketiga Chelsea untuk musim 2022/23 dengan membuat model jersey di FIFA Kit Creator berdasarkan informasi yang bocor sejauh ini.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo 'Ilhami' Tom Brady Batal Pensiun?

Namun, harus diakui bahwa warna dasar 'Wijen' dengan hiasan hitam dan oranye di dalam template yang sangat polos membuat tampak dingin.

Seragam Kandang Atletico Madrid

Tidak ada terlalu banyak untuk dilaporkan di sini dengan Nike hanya menerapkan sentuhan halus lain pada garis-garis merah dan putih Atletico dalam bentuk lekukan bergelombang pada balok vertikal.

Pilihan desain serupa yang diambil dengan efek zig-zaggy pada seragam kandang Inter Milan 2020/21 dan sejujurnya, banyak yang tidak menyukai pola pada kedua desain tersebut.

Baca Juga: Selalu Tampil Bugar, Ini Rahasia Luhut Menjaga Kesehatan Tubuh

Seragam Kandang Real Madrid

Kelas murni. Pabrikan kit jersey selalu menentang dinding ketika datang untuk memproduksi kemeja asli karena pada akhirnya hanya ada begitu banyak yang dapat dilakukan dengan putih polos.

Namun, banyak penggemar berat dari rilis 2022/23 mendatang dengan kerah dan kancing yang cerdas serta pencocokan warna yang dibuat dengan kombo hitam dan ungu yang mempertegas Real Madrid.

Seragam Kandang Paris Saint-Germain

Setelah menjaga hal-hal sederhana dengan hasil yang indah untuk musim 2021/22, Nike telah berayun untuk pagar dengan kembali ke garis putih tebal di tengah jersey dengan perbatasan merah.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 Jumat 11 Maret 2022

Gabungkan itu dengan logo pusat dan skema warna biru laut sepenuhnya jika tidak untuk desain berani yang membuat terlihat duduk di pagar untuk saat ini, meskipun tidak dapat disangkal getaran awal 2000-an yang diberikannya.

Dengan banyak dari tim ini tidak hanya menjual kaus dalam jumlah besar kepada penggemar mereka sendiri, tetapi juga ke ribuan netral di seluruh dunia, akan sangat menarik untuk melihat bagaimana kebocoran ini diterima.***

Hal itu bisa sangat sulit untuk dikatakan karena dengan pengecualian beberapa desain nyata – kami melihat Anda, jersey ketiga Tottenham Hotspur 2021/22 – dunia kaus pada akhirnya adalah bisnis yang sepenuhnya subjektif.***

Editor: Tri Nawirun

Sumber: Givemesport.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bali United FC Juara BRI Liga 1

Jumat, 25 Maret 2022 | 21:08 WIB

Persija vs PSM 3-1, Taring Macan Kemayoran

Senin, 21 Maret 2022 | 19:34 WIB

Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 Senin 21 Maret 2022

Senin, 21 Maret 2022 | 14:41 WIB

Fikri/Maulana Juara All England 2022

Senin, 21 Maret 2022 | 10:43 WIB

Persipura vs PSS 4-2, Asa Mutiara Hitam

Minggu, 20 Maret 2022 | 22:51 WIB

Terpopuler

X